Hanya Ungkapan Hatiku Untuknya…

Dia menerimaku apa adanya…

Dia membuatku selalu merasa nyaman, dimanja, dicinta, dan dirindukan…

Dia membuatku tak merasa canggung untuk tertawa dan menangis…

Dia menjadikanku merasa sebagai wanita seutuhnya…

Dia menjadikan duniaku cerah, membuatku selalu bersemangat menapaki hari demi hari…

Dia membuatku yakin, bahwa aku sangat berharga bagi seorang pria istimewa…

Dia selalu menganggap ketulusan perasaanku adalah hal yang paling membanggakannya dari perkenalannya denganku…

Dia menjadikanku wanita paling cantik dan paling istimewa yang layak untuk dipertahankan…

Dia memang hanya manusia biasa, yang masih memiliki banyak kekurangan yang dia akui dan tidak dia rasa memalukan…

Dia, dengan segala kekurangannya, tidak membuatku memandang sinis kepadanya…

Dia, dengan pengalaman hidupnya yang lebih kaya dariku, membuatku banyak belajar untuk menjadi lebih baik…

Dia selalu menyambutku dengan sukacita dan selalu membuatku merasa gembira dan tenang setelah bicara dengannya…

Dia selalu membuat duniaku begitu indah, karena aku tahu ada orang yang mencintaiku dan aku cintai…

Kepadanya aku bisa mencurahkan segala rasa: sayang, cinta, khawatir, cemas, sedih, senang, gembira, malu, dan sebagainya…

Walaupun aku tahu, sangat sulit bahkan mustahil untuk bisa bersamanya selamanya, dia telah memberi warna hidup yang begitu cantiknya…

Dan aku tahu, tak akan mudah bagiku melupakan warna-warna itu…

Leave a Reply

