Selamat Jalan, Senja…

Hari ini saya baca blog seseorang yg hari ini meninggalkan dunia. Saya bisa sampai ke blog ini karena saya membaca blog seseorang yg direkomendasiin Abby. Saya membaca satu postingan yg menceritakan liburan selama 23 hari nya dia di rumah sakit. Dia cerita awal dia menyadari there’s something wrong with her health. Then dia juga cerita penyakit yg dia derita, tindakan medis yg harus dia jalani, dan lain sebagainya. Dia juga berterima kasih pada temen2 dia yg udah bersedia, tidak hanya sekedar mendonorkan namun juga melewati serangkaian proses rumit agar darah yg didonorkan bisa diterima tubuhnya. Sedih banget.

Dan postingan dia yg terakhir, dia cerita ketika dia mengunjungi kantor dan teman2 kerjanya, yg sudah lama tidak dia lihat. Dia tidak menceritakan keadaan kesehatannya setelah menjalani liburan 23 harinya di rumah sakit. Dengan masih bisa membuat kita yg membacanya tertawa dengan bahasanya yg santai dan kocak, dia menceritakan ketidakmampuannya untuk naik ke lantai 3.

Hanya ada satu comment ketika saya baca postingan terakhir itu. Dan isi postingan itu adalah ucapan selamat tinggal dari seseorang. Dia bilang semoga si penulis blog itu tenang di atas sana.

Sedih, sedih banget.. Saya gak kenal siapa dia. Tapi dengan membaca blog nya, saya jadi bisa lebih tahu dia. Dan satu hal yg bikin blog itu jadi istimewa adalah karena mulai hari ini dia tidak bisa lagi membagi pengalaman hidupnya di blog.

Leave a Reply

