Bosan.. Bosan.. Bosan..

Dunia sedang sangat membosankan saat ini. Weits bukan berarti saya hendak meninggalkannya sekarang.. naudzubilah min zalik.. belum.. Cuman saya agak bosan dengan rutinitas yg ada, dengan isu2 di sekitar saya yg masih itu2 saja.

I should pay more attention to my thesis. Tapi ngga tau kenapa rasanya otak malas memberikan perintah kepada tangan untuk mengambil handphone dan menghubungi dosen pembimbing. Dan memang agak takut juga mengingat saya udah lama banget ngga menghubungi si dosen.

Tapi bisa jadi kebosenan saya ini karena pengaruh emosi akibat rasa kangen yg sedang meledak. Rasa rindu yg sayangnya tidak akan bisa lagi saya luapkan kepada seseorang yg saya sadar masih saya sayang. Toh saya sendiri yg memutuskan untuk menjadikan hubungan kami sebagai teman biasa. Karena itu saya harus bisa membuktikan perkataan saya, benar2 menunjukkan perlakuan sebagai teman biasa.

Sulit, tapi saya yakin saya bisa. Hanya soal waktu.

Satu hal yg saya sadari. Ketika rasa rindu ini benar2 mendesak hingga rasanya ruang hati tak cukup lagi untuk menampung dan menahannya, seketika logika saya menjadi rapuh, hampir hilang. Saya hampir tidak lagi peduli dengan alasan2 yg saya jadikan pertimbangan untuk memutuskan hubungan saya dengannya. Yg saya ingin hanya satu, mendengar suaranya lewat telepon. Tapi untungnya logika saya masih ada walau hanya tersisa butiran2nya saja. Saya langsung sadar, ketika saya mendengar suaranya, saya akan luluh lagi. Saya tidak akan bisa lagi memegang komitmen yg dengan susah payah saya genggam. Usaha dan pengorbanan saya akan sia2.

Saya merasa saat ini menjadi orang yg begitu rapuh, mudah terpancing emosi dan sangat sensitif. Saya merasa menjadi orang yg mudah membenci. Karenanya saya pikir lebih baik saya diam di rumah, memulihkan diri saya, meraih kembali kepribadian, hati, dan logika saya seutuhnya. Kemudian saya akan siap untuk kembali menjalani segala rutinitas dan berhadapan dengan isu2 yg sama di kehidupan saya.

Leave a Reply

