Greget yg Hilang (alah, hehehe..)

Setelah kemaren merasa sesak dengan masalah2 yg datang silih berganti tanpa memberi saya jeda untuk bernafas, satu masalah hari ini selesai. Saya kembali mendapatkan secercah kebahagiaan saya, keceriaan saya. Saya mulai bisa mendapatkan kembali diri saya. Walau saya sadar masih ada masalah2 di depan yg harus saya hadapi dan sayangnya masalah2 ini justru masalah yg lebih serius daripada yg hari ini selesai. Yah tapi paling tidak sakitnya mulai berkurang. Tak sekuat kemarin.

Sebenarnya banyak hal yg mencengangkan yg saya lihat dan saya dengar dalam 3 hari kemaren. Tapi karena saking banyaknya, saya tidak bisa menentukan mana yg ingin saya ceritakan. Tadinya saya sampai pada keputusan bahwa saya akan menyerap terlebih dahulu semua hal mencengangkan tadi. Saya serap dan saya pikirkan matang2, hikmah apa yg bisa saya dapatkan dari semua hal itu. Makanya saya menahan diri untuk tidak menulis postingan yg sebenarnya saya sendiri sudah tau apa saja yg mau saya tulis.

Tapi semakin saya berpikir dan saya juga menemukan banyak hikmah dari apa yg saya lihat dan dengar itu, saya jadi ngga tau harus mulai darimana. Intinya ternyata sama saja.

Mungkin greget-nya sudah mulai ngga kerasa lagi. Makanya saya jadi ngga terlalu excited buat menulis hal2 itu. Padahal pertama kali mendengar, rasanya tangan saya gatel banget buat nulis semua yg saya dengar dan saya lihat itu. Dan menurut saya, sayang banget kalau hal2 ini saya lewatkan begitu saja untuk tidak masuk dalam daftar postingan di blog saya.

Sekarang sih saya berusaha mencari greget yg hilang itu. Saya pengen greget yg awalnya bikin saya excited banget buat nulis semuanya di blog ini kembali lagi. Mudah2an greget itu saya dapetin lagi. hehehe..

Leave a Reply

