Ada Apa dengan si Lappie? (haiyah lebay sangat..hehehe..)

new0504

Hadoooooooooooooooooohhh………!!!!!!!!! Kenapa sih si Lappie teh..???

Udah lebih dari seminggu ini beberapa jam sekali eror tiap saya lagi internetan. Hari ini malah lebih parah. Pas saya buka sampe lebih dari 5 jam baik2 ajah. Saya udah sempet optimis dan seneng banget si Lappie ngga rewel. Tapi ngga lama kemudian dia langsung eror, koneksi ngga bisa sama sekali.

Udah gitu mending beberapa jam sekali. Hari ini tiap setengah jam sekali. Tambah parah kan penyakitnya. Kayaknya besok emang harus dibawa check up dulu deh. Pengen tahu aja penyakit dia teh naon. Abisnya kok malah makin parah. Perasaan harddisk-nya dah di-scan dan ngga ada virus. Antivirus juga udah di update kok..

Lappie kenapa sih..? Kayaknya dia mau membantu saya melatih kesabaran.. hehehe..

Ya udahlah.. besok kita check up. Harus..!! Makin parah soalnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s