Arti Lappie

Lappie.. Lappie.. Maafin saya ya.. Udah ngga begitu perhatian sama kesehatan kamu.. Haiyah.. hehehe..

Si Lappie kena virus. Kayaknya antivirus saya ngga mempan buat dia. So besok saya mau konsul ke teman saya yg ngerti komputer buat ngecek dia dan mastiin apa yg dia butuhin supaya baik lagi. Tapi tadi sih pas dicek, si Lappie mah harus di format ulang. Malah tadinya mau diinapkan saja. Tapi karena satu dan lain hal (haiyah, sounds familiar with the sentence.. hehehe..) jadi Lappie saya bawa lagi. Dan kalaupun besok temen saya ngga bisa nyembuhin Lappie, mungkin saya harus menginapkan dia di ‘rumah sakit’.

Yah Lappie.. sedih banget nih mikirin bakal ninggalin kamu walau cuma sehari di tempat lain tanpa diriku. Hahaha.. lebay banget deh saya..

Waktu mudik lebaran kemaren ada temen saya yg nanya, “Kamu ngapain Lis bawa laptop segala? Mending dititipin aja ke temen. Berat lagi.”

Waktu itu saya cuman bilang bahwa saya ngga mau aja menitipkan Lappie pada siapapun. Saya pengen aja bawa dia kemanapun saya pergi. Saat itu saya belum menyadari arti Lappie dalam hidup saya. hehehe.. Saya pikir Lappie memang hanyalah sebuah benda mati yg membantu saya mengerjakan tugas2 saya. Tapi sekarang saya sadar arti Lappie dalam hidup saya lebih dari sekedar benda mati yg tak berguna ketika tak ada tugas.

Lappie membantu saya mengisi hari2 saya yg kosong ketika ngga ada yg harus saya kerjakan. Lappie menemani saya ketika saya begitu jenuh dan muak dengan rutinitas. Lappie juga sangat setia menjadi temen yg mendengarkan semua keluhan saya dan membantu saya menumpahkan semua perasaan ngga enak yg sedang saya alami. Lappie juga membantu saya memperluas pergaulan dan mengenal lebih banyak orang. Lappie juga sangat membantu saya membuka cakrawala pengetahuan saya. Ah, banyak lah yg sudah Lappie lakukan buat saya.

Sekarang, saya sudah punya jawaban yg singkat namun dalem (pede banget..hehehe..) kalau ada yg nanyain kenapa saya membawa Lappie kemana2, termasuk ketika mudik dimana itu merupakan momen untuk beristirahat dan bersantai sejenak tanpa harus terganggu dengan tugas dan kewajiban yg harus kita lakukan dengan laptop. Kalau ada yg nanya: ngapain sih Lis bawa laptop? kan berat?

Jawaban saya adalah: bakal lebih berat lagi buat saya kalau saya ngga bawa Lappie.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s