Sandal Gunungku.. huhuhu..

Sandal gunungku.. hilang entah kemana.. hanya meninggalkan aroma kenangan.. yg masih tergenggam dan terjaga rapi di sudut hati.. (haiyah lebay.. hehehe..)

Haduh.. kemana pula sandal gunung kesayangan saya..? Kenapa juga saya harus mengalami dua kali kehilangan sandal di mesjid..? Masa saya harus bawa plastik kemana2 untuk nyimpen sandal saya supaya saya ngga kehilangan lagi untuk yg ketiga kalinya..? Aaaaaaaaaaaaaa….

Ya Allah.. hambaMu ini tak ingin menuduh siapa2.. Namun hati tak kuasa untuk tidak berprasangka (hadoooh jadi lebay gini nih bahasanya..).

Akhirnya saya cuman menarik nafas yg rasanya beraaaaaaat banget.. saya sayang banget sama sandal itu.. huhuhuhu..

new054

Sandal gunungku.. hari ini peranmu digantikan oleh sebuah sandal jepit seharga Rp.7000 yg dibelikan Indah di warung depan mesjid.. Sandal gunungku.. Aku rindu padamuuuu..

Ah ya sudahlah.. Toh sandal itu sudah pergi.. Jadi inget kata papanya Echa waktu sandal Echa juga hilang di mesjid sehabis shalat Jumat beberapa minggu yg lalu, “Ya sudah relakan saja. Semoga sandal itu bermanfaat buat yg ngambil..”

Wih bijaksana sekali.. Ya sudahlah.. Semoga sandal gunung saya itu bermanfaat buat yg ngambil.. Walau saya sendiri masih berusaha keras mengumpulkan butir2 keikhlasan di hati saya.. T_T

Leave a Reply

