Ujian dari Telkomsel

Telkomsel.. Telkomsel.. Bulan ini bener2 deh menguji kesabaran dan kesetiaan saya sebagai pelanggan. Banyak hal yg bikin emosi saya naik turun kayak roller coaster. Mending kalo menyenangkan kayak roller coaster beneran. Ini sama sekali ngga menyenangkan..!!

Hal yg paling utama yg menyebalkan dari Telkomsel Flash adalah ketidak-stabilan sinyal dan koneksi yg kadang2 sangat lambat sampai saya harus main onet dulu sambil nungguin loading selesai. Tapi kalo pas 3G-nya dapat, cepet banget sampe bikin saya hampir euforia. hehehe..

Sekarang muncul masalah kedua yg entah gimana bisa kayak gini. Tiba2 aja profilnya berubah sendiri. Saya diwanti-wanti sama petugas Flash waktu saya mengajukan aplikasi bahwa profil Unlimited-nya jangan diutak-atik. So saya ngga utak atik. Ngga berminat sama sekali. Apalagi banyak kasus yg menimpa para pelanggan gara2 ngutak-ngatik profil Flash. Tagihan membengkak luar biasa.

Tapi dari kemarin profilnya berubah-ubah sendiri. Kemarin, dari yg seharusnya Unlimited berubah menjadi Telkomsel Broadband (TIme Based). Saya langsung panik dan nelpon temen om saya yg kerja di Telkomsel. Dia pun nganjurin supaya saya hapus saja salah satu profilnya. Maka saya hapuslah itu Time Based profil.

Eh, hari ini, pas kebetulan banget saya ngecek, berubah lagi dari Unlimited jadi Volume Based. Saya langsung memutuskan sambungan dan menghapus profil Volume Based. Dan ternyata si profil Time Based muncul lagi. So saya langsung hapus dua2nya tanpa bertanya lagi ke temen om saya. Bodo amat. Tapi saya tetep nelpon temen om saya itu. Saya kan masih panik dengan tagihan bulan ini. Gimana kalo membengkak tak terkendali??

Kata temen om saya, sebaiknya saya segera ke grapari untuk mengecek semuanya. Mungkin ada yg salah atau eror. Yah, baiklah.. Saya bakal ke grapari. Banyak hal yg harus saya tanyakan soalnya.

Hm.. banyak ujian nih hari ini.. Kehilangan sandal ternyata hanyalah awal saja. Tapi ngga papa lah.. Kan belajar bersabar dan mengendalikan emosi.. heuheuheuheu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s