Kangen Papa

48

Duh, kangen nih sama Papa.. Padahal saya mah sama Papa ngga sedekat kayak saya sama Mama. Saya jarang banget ngobrol sama Papa untuk hal2 yg ngga penting. Yah, kadang sih saya berusaha cari2 topik pembicaraan. Tapi kadang jadi stuck juga. hehehe..

Tapi saya kangen sama sosok Papa kalo lagi sibuk ngerjain sesuatu. Atau siap2 mau berangkat shalat maghrib ke mesjid. Atau pas Papa pulang kerja. Atau juga pas Papa minta dibikinin minuman entah teh atau sirup. Atau pas Papa ketawa denger celotehan Reza. Atau pas Papa ketawa nonton Suami2 Takut Istri (weys ketahuan nih acara kesukaan Papa).

Saya juga kangen saat2 nyium tangan Papa abis shalat berjamaah. Trus saat2 pas Papa minta disiapkan makanan. Atau pas Papa manggil Mama waktu Mama lagi asyik ngobrol sama saya (wih, bete banget deh si Mama kalo dipanggil Papa pas lagi asyik ngobrol sama saya. hehehe.. lucu deh..). Yah banyak deh yg bikin saya kangen sama Papa. Kecuali pas Papa lagi marah dan bete tentunya. hehehe.. syerem dah..!!

Duh, kangen..!!

One thought on “Kangen Papa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s