Persiapan Kondangan ^_^

Kemarin saya baru inget kalau saya kayaknya ngga punya baju buat kondangan deh.. Besok kan ada walimahan sepupu saya, Mbak Muti. Dan saya inget saya ngga nyiapin baju untuk itu. Untung kemarin pas mudik minta baju punya Mama yg udah ngga dipake lagi. Sedikit modifikasi lah supaya ngga kayak baju ibu2. hehehe..

Trus saya inget saya ngga punya celana panjang yg sepadan dengan warna si baju. Udah gitu, saya juga ngga punya sandal pesta gitu. Ada sih tapi asa ngga pas ajah. Tadinya saya berencana ke Kings untuk membeli yg ngga saya punya buat ke walimahan Mba Muti. Tapi karena Agan ngajak saya belanja keperluan acara pramadrasah besok dan kebetulan saya yg pegang duit, ngga sempet deh. Apalagi ternyata acara belanja molor sampai setelah Isya. Jadi saya baru mulai belanja sama temen2 cewek tuh abis Isya. Udah deh itu mah.. saya pasrah deh besok mau pake apa.

Tapi untungnya pas pulang, saya keinget celana kain warna cokelat yg ngga pernah saya pakai karena kegedean. Udah gitu saya juga inget saya punya sepatu berhak rendah warna cokelat yg juga ngga pernah saya pake karena kegedean juga. Jadi tadi pas sampe kosan, saya langsung ambil si celana cokelat dan mencoba memadupadankan dengan baju yg saya punya. Karena kegedean ya saya coba mengancingkannya dengan peniti. Trus saya juga membersihkan si sepatu yg udah berdebu saking lamanya ngga kepake. Pas dicoba sih asa enak dan nyaman. Tapi untuk persiapan kalo ternyata di tengah jalan saya ngerasa ni sepatu jadi kegedean, saya potong aja kardus dengan bentuk si sepatu. Jadi bisa dimasukkin ke ujung sepatu dan bikin sepatu jadi pas dengan kaki saya ^_^

new057

Ternyata inilah hikmah dari ngga sempet ke Kings. Allah ngingetin saya bahwa saya masih punya banyak barang yg ngga pernah saya pakai dan itu masih bisa digunakan. So, saya bisa menghemat uang deh..

Alhamdulillah.. Jazakumullah ya Allah.. Engkau sudah mengingatkan saya untuk berhemat hari ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s