Makan Malam

new061

Makan malam hari ini: nasi goreng.

Wih udah dua hari ini makan ngga jelas, jamnya ngga jelas juga. Ah, bodo lah.. yg penting mah kan perut keisi. hehehe..

Dari kemaren saya makan satu kali sehari. Gini nih kalo di kosan ajah ngga ada kerjaan. Ngenet mulu sampe lupa makan. Inget makan karena perut menjerit dan itu dah menjelang malam. So, makan lah seadanya.

Tapi lumayan.. membantu program penurunan berat badan. hehehe.. Soalnya sejak hari Jumat kemarin, makan rada ngga terkontrol. Pengennya makaaaaaaan mulu. Perut sih ngga laper, yg laper tuh mata sama mulut. Mata ngga nahan liat makanan enak, mulut ngga nahan untuk nyicip dan ngunyah si makanan. hehehe.. Jadi weh asa berat pisan..

Tapi kalo udah malem gini, bukannya bikin gemuk juga yah?? Biarlah.. heuheuheu.. Yg penting.. makan.. hehehe.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s