Michelle Obama

330557_large

Saya kagum banget deh sama Michelle Obama. Menurut saya, dia adalah representasi dari seorang wanita yg lengkap: cerdas, anggun, sayang keluarga, dan pastinya pendukung nomor satu bagi suaminya.

Saya sih belum tahu banget gimana sepak terjang Michelle. Tapi sejauh yg saya tahu, sebagai wanita, istri, dan ibu, dia bisa dikatakan cukup lengkap. Saya pengen kayak dia suatu hari nanti. Jadi istri Presiden maksudnya? hehehe.. saya ngga akan nolak kok..😉

Maksud saya, saya pengen bisa jadi wanita yg sukses dan cerdas kayak Michelle, saya juga pengen jadi istri yg baik dan mendukung suami kayak dia, dan pastinya saya pengen jadi ibu yg sayang dan perhatian banget sama keluarga sepertinya yg ditunjukkan Michelle.

Mudah2an saya bisa jadi idola buat keluarga saya kelak. Amin. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s