I Miss U, Huzur..

hazoor5-3

Huzur, ingin lagi bertemu denganmu.. hehehe..

Saya kangen saat saya bertatapan langsung dengan beliau pas jalsah di Singapura tahun 2006.

Sebelum ketemu beliau, saya dan keluarga saya nunggu giliran di jalsah gah. Pas keluar dari hotel sih udah dandan yg rapi. Tapi karena nunggunya lama dan suhu udaranya amat sangat panas, wah keringet dah kemana-mana.

Pas akhirnya ketemu Huzur, sumpah gugup banget. Beliau bertanya apa pekerjaan saya. Saya bilang mahasiswa. Beliau nanya lagi, kuliah dimana. Saya jawab di Bandung. Pas jawab pertanyaan2 Huzur, bahasa Inggris yg pas2an dan kegugupan yg terdengar jelas dari suara saya merupakan paduan yg sangat sempurna untuk membuat saya terlihat bego. hehehe.. Trus dikasih pulpen deh.. ^_^

Karena waktu yg saya punya untuk mengobrol dan bertemu muka dengan beliau amat singkat, jadi cuma topik pembicaraan itu saja yg bisa saya rekam dalam ingatan saya.

Trus, sebelum keluar ruangan, saya beserta Om dan Tante saya berfoto dengan beliau. Setelah selesai foto, saya minta ijin ke panitia untuk foto dengan hp kamera saya. Ternyata hp kamera ngga diijinkan untuk mengambil gambar beliau. Huzur juga melarang. Saya langsung ngga bisa kontrol wajah, keliatan banget kalo saya kecewa dan sedih. Trus Huzur panggil saya dan meminta saya untuk berdiri di sebelah beliau dan kami ambil foto sekali lagi. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa senangnya.. hehehe..

Pas keluar dari ruangan itu, saya masih ngerasa deg2an campur senang yg ngga pernah saya alami dalam hidup saya. Saya berterima kasih banget sama Papa yg udah bersedia membiayai saya ke Singapur. Mudah2an Mama dan Papa saya juga bisa merasakan bahagianya bertemu dengan Huzur. Segera.. Amin.. ^_^ Dan mudah2an saya sama Reza bisa ikut juga.. hehehe..

Huzur, kapan lagi ya saya bertemu denganmu..?

3 thoughts on “I Miss U, Huzur..

  1. ah 1 yg sama lis, pas ketemu huzur….
    gw juga pas lagi gendut2nyah… ah, kenapa yah?! heu
    gw juga tuh pas ketemu huzur pas 2003 lalu, lagi pas gendu2nya… gila bgt deh.. hehehe

  2. 1 lg km lebih enak lis, bisa kesempetan ngbrol sm huzur.. kita wktu itu ga smpet sm sekali, sking bnyknya itu juga mulaqat keluarga-nya digabung sm keluarga lain, 2 keluarga gitu deh…. ah.. tp ada tuh foto gw, lg melongo terkagum2 ngliatin huzur.. heu..

  3. Iya nih.. tapi Huzur ngga akan peduli mau kita gemuk or kurus.. yg penting kecintaan kita.. gaya banget deh gw.. hehehe..

Leave a Reply

