Ketinggalan Dompet

Tadi sore saya janjian sama Echa ketemu di BEC. Tapi pas saya naik angkot Cisitu, pas saya buka2 tas, saya ngga menemukan barang penting saya, yaitu:

new065

DOMPET..!!

Beuuuuuuuuuuh.. Panik banget deh itu mah.. Untung si angkot belum jalan terlalu jauh. Minta berhenti deh sama si supir dan memohon maaf karena saya ngga bisa bayar. Orang dompetnya ketinggalan. Mang angkot, maaf yah..

Tapi pas turun, ternyata lumayan juga kalo jalan. Dan ternyata di kantong celana saya ada uang 2500 perak. Alhamdulillah.. Ah, ya sudahlah saya nunggu angkot balik ke terminal Cisitu. Agak lama juga.. Jadi lumayan makan waktu deh.. Untung yg akhirnya sampe BEC duluan saya, bukan Echa. Jadi kan dia ngga bete. hehehe..

Mudah2an ini pengalaman yg pertama dan terakhir kalinya ketinggalan dompet.. Ngga mau lagi.. huhuhu..

4 thoughts on “Ketinggalan Dompet

  1. Ass.w.w

    wuih hati-hati tu ma barang penting na, BARANG PENTING GETU LHO

    lumayan ya nunggu anggot na, pe makan waktu. kalo makan na waktu minum na apa?

    Lisa..Lisa….. satu kali lagi lupa k’bud panggil nenek ach

  2. Minumnya teh botol sosro dong.. hehehe.. garing..

    Aaaaaaaaaaaaaaa…………. jangan panggil Lisa nenek…!!😦

    Masih muda, sehat, dan manis gini juga.. heuheuheu..

  3. jyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….. huhuy. uhuk uhuk.. ga takut lis? hahaha
    mknya lis, selalu taro uang2 minimal 5 ribu, disetiap tas ato kantong tuh… ky gw berserakan dah duit dimana2 meski cmn serebuan.. haha dompet ketinggalan, ga masalah.. cmn klw ada razia ktp tuh gawat!!!

  4. Takut? Takut sama apa? Atau sama siapa? hahaha..

    Iya juga sih.. Gw juga kadang suka ninggalin duit di tas or kantong celana tapi kalo inget ajah.. Kalo ngga inget ya taro di dompet pastinya..

    Ya Allah.. hindarkanlah aku dari kealpaan membawa dompet lagi.. Amin.. ^_^

Leave a Reply

