Celine Dion’s Concert

121707_dion_300x400

Semalem nonton konser Celine Dion waktu di LA, di Metro TV. Sukaaaaaaaa banget sama suara Celine. Sumpah keren banget. Di antara banyak penyanyi bersuara tinggi, paling favorit si Celine. Suaranya tinggi dan unik. Yah, ngga semua lagu dia saya suka. Tapi tetep.. soal suara, dia masih favorit saya.

Lagu Celine yg paling saya suka itu.. banyak sih.. tapi kayaknya Because You Loved Me yg hampir selalu nongol di kepala saya kalo ditanya lagu Celine yg saya suka.

O,iyah. Siti Nurhaliza juga mengidolakan Celine Dion. heuheuheu..😉

One thought on “Celine Dion’s Concert

  1. celine dion itu penyanyi nomor satu favorit Q
    suara’x bagus cwantik
    pokok’x the best dech,,, bwt CELINE DION
    I LOVE U so much
    i like your song
    the power of love,the power of dream,becouse you love me
    if walls could talk and smua’x

Leave a Reply

