Gemblong

gemblongcintaku

Akhirnya kemaren ketemu juga sama gemblong.. hihihi..

Saya suka banget sama gemblong. Kalo ada orang jualan gemblong, saya hampir selalu ngeliatin, menimbang2 beli apa ngga. Pasti deh dimana ada gemblong, saya bakal membutuhkan waktu cukup lama untuk memalingkan pandangan saya darinya. heuheuheu..

Kemaren pas berangkat rapat di mesjid dari kosan Echa, saya sama Echa kan menerobos keramaian Pasar Gasibu. Rasanya seneng banget bisa menemukan gemblong. Saya beli 5 biji deh. Soalnya temen2 cewek di mesjid pasti juga suka banget. hehehe. Bener aja deh. Langsung laris tah si gemblong. ^_^

Cinta deh sama gemblong..!! heuheuheu..

Leave a Reply

