Kepribadian Saya Lewat Tulisan Tangan

Kemaren pas lagi makan di Solaria BEC, Echa ngeramal kepribadian saya lewat tulisan tangan saya. Yah, dia kan peramal ilmiah. wehehehe.. mahasiswi psikologi gitu loh..!! heuheuheu..

Berdasarkan penerawangan Echa (haiyah..!!), saya itu orangnya:

~ sering ngga yakin kalo ngerjain sesuatu (tepat sekali..!!)

~ kalau dalam mengerjakan sesuatu mengalami hambatan, sering jadi ngga semangat/motivasi jadi turun dalam mengerjakannya (bener banget..!! contohnya sekarang adalah SKRIPSI..!!)

~ sering menyesali sesuatu berlebihan (lebay gitu deh.. heuheuheu..)

~ bisa berpikir dalam kondisi terdesak ^_^

Pas saya baca bagian yg sering menyesali sesuatu berlebihan, saya setengah ngga percaya. Saya pikir selama ini saya hampir bisa menghilangkan perasaan menyesali sesuatu. Kata Echa, yah mungkin itu juga karena sebelumnya saya seperti itu, menyesali sesuatu secara berlebihan. hm..

Saya juga setengah ngga percaya kalo saya bisa berpikir dalam kondisi terdesak. Perasaan kalo lagi tegang, saya ngga bisa mikir.

Trus, pas Echa lagi ngejelasin kepribadian Agan, ngga sengaja tangannya nyenggol kacamata yg dia pake. Kacamata langsung jatuh ke meja dan kaca sebelah kirinya lepas dan jatuh ke lantai. Echa berusaha memasang kembali si kaca ke frame. Tapi saya tahu dia kurang jelas melihat tanpa kacamatanya. Jadi saya langsung menawarkan bantuan dengan mengambil kacamatanya dan berusaha memasangkan kembali si kaca ke frame. Alhamdulillah bisa..!!

Kata Agan, apa yg saya lakukan barusan adalah bukti kalo saya bisa berpikir dalam keadaan terdesak. Saya pikir semua orang juga pasti bakal berpikir dan melakukan apa yg saya lakukan. Dan saya merasa itu bukan keadaan terdesak. Tapi kata Agan, dia malah masih panik pas saya ngambil kacamata itu dari Echa. Indah juga cuma bisa berpikir gimana mengembalikan si kaca ke frame-nya lagi. Weeee.. heuheuheu.. Ternyata saya punya kelebihan yg selama ini ngga saya sadari. hihihi..

Oiyah, btw Cha, saya udah mempromosikan nama kamu nih..

Rezka Fauziah Siddiqa, mahasiswi Fakultas Psikologi Unisba semester 9 yg sekarang sudah terbukti mampu mengaplikasikan ilmu yg sudah dia dapatkan selama kuliah dengan sangat baik. heuheuheu..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s