Sarapan

“Cha, ngga takutkah kalo pola makan ngga benar itu bisa timbulkan penyakit lambung dan penyakit lain2. Apa sih susahnya Nak siapkan roti di kulkas atau apa kek untuk isi perut biar di usus ada yg diisi. Mama tuh khawatir banget, Nak. Coba didengar dong, Nak.”

Ah, merasa bersalah nih saya.. Tadi pagi Mama saya telepon dan nanyain saya sarapan makan apa. Saya bilang saya belum makan. Dari kemaren juga kalo Mama telepon dan nanyain sarapan makan apa, pas saya-nya belum makan apa2. Siangnya, sms ini datang dari Mama. heuheuheu..

Sebenarnya sih udah lumayan lama saya terbiasa ngga sarapan. Apalagi saya kan ngga ada kegiatan kayak kuliah. Kalo saya masih ada jadwal kuliah seperti dulu, saya pasti sarapan di kampus karena saya memang harus sarapan. Kalo sekarang, ya saya ngga perhatian sama sekali sama yg namanya sarapan. Apalagi kalo rasa lapar baru hinggap menjelang sore.

Yah, maaf atuh Mama sayang.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s