Keluhan Satu Hari

Kenapa? Ada apa dengan diriku..? Haiyah lebay.. hehehe..

Ngga tau kenapa hari ini tiba2 badan jadi lemes dan kaku buat digerakkin. Pegel2 yg hebat melanda semua sendi kayaknya. Saya ngga pernah ngalamin kayak gini.

Yah, tadi kan saya sempet terbangun jam setengah 4 dan ngga bisa tidur lagi. Jam setengah 6 saya coba kembali memejamkan mata karena otak udah mulai kerasa capek banget. Akhirnya saya terbangun jam setengah 9. Tapi saya ngerasa tangan saya terlalu lemah buat diangkat, digerakkan. Kaki saya juga terlalu kaku untuk ditekuk. Ah, pokoknya tiba2 semua sendi terasa sakit, badan berasa lemah, otak berasa capek, mata berasa ngantuk tapi susah untuk tidur.

Haduuuuh.. Tadi Mama telpon dan bilang mungkin pegel2 ini karena pengaruh datang bulan. Iya gitu? Saya ngga pernah ngerasa kayak gini pas datang bulan sebelumnya. Kenapa baru sekarang saya ngerasainnya? Kemaren saya ngga melakukan hal yg berat2, yg bikin capek. Kemaren saya santai. Trus kenapa hari ini pegelnya baru menyerang semua persendian saya?

Haduuuuuuuuuh.. Rencana mau bakar2 daging di rumah A’Paris batal. Karena Eva sakit, saya kayak gini, Agan juga udah pulang ke rumah lagi habis shalat Ied. Abby ngajakin makan siang di rumahnya juga ngga bisa saya penuhi. Saya ngga bisa jalan kemana-mana. Kepala langsung pusing kalau saya berdiri.

Haduuuuuuuuuuuh, bosaaaaaaaaaaaaan……

Ah, hari ini terlalu banyak mengeluh.. Lupa untuk mensyukuri nikmat udara yg masih bisa saya hirup hari ini.. Lupa untuk mensyukuri segala kelengkapan bagian tubuh yg masih ada pada saya hari ini.. Lupa untuk mengucapkan syukur atas segala nikmat yg tak terhitung yg masih bisa saya dapatkan hari ini..

Maafkan saya, Ya Allah.. Maafkan saya..

Leave a Reply

