Hari Terakhir Diskon di Gramedia

Kemaren saya sama Agan ke BEC. Tadinya kita mau langsung pulang habis dari sana. Tapi saya inget Gramedia lagi diskon 30% all item. Dan begitu saya kasih tau Agan, dia langsung nafsu luar biasa ke Gramedia. heuheuheu..

Ternyata kemaren tuh hari terakhir diskon. Beuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh……….. Ngga pernah saya liat manusia begitu berjubel di Gramedia. Bener2 deh.. Udah berasa kayak di Pasar Baru ajah.. Berdesak2an.. Saya langsung rada hilang nafsu sebenarnya. Mungkin karena kecapekan juga. Apalagi buku2 inceran saya pada ngga ada. Yah, karena hari terakhir kecemasan saya jadi terbukti, kehabisan buku2 bagus inceran. Yah, akhirnya saya cuma beli 2 buku. A Cat In My Eyes sama Michelle Obama.

Ternyata masyarakat Indonesia ngga cuma suka diskon2 barang2 kayak baju dan sepatu. Buku pun kalo didiskon pasti diburu. Jadi sebenarnya masyarakat Indonesia suka juga membaca, hanya terhalang oleh harga yg menurut mereka terlalu mahal.

Dikasih diskon 30% ajah udah berarti banget buat kita. heuheuheu.. Apalagi kalo harga bukunya bisa lebih murah lagi ya.. hm.. mungkin masyarakat Indonesia bisa lebih cerdas dari yg terlihat sekarang.. heuheuheu..

new129

Bener2 pertama kalinya semenjak saya menginjakkan kaki saya di Gramedia Merdeka ini, saya melihat manusia berjubel kayak gini. Hari terakhir diskon kali ya..

new131

Antrian di kasir yg sangat jarang saya alami. Ini sebenarnya udah ditambah beberapa meja kasir di beberapa bagian ruangan tertentu yg aslinya ngga ada meja kassa-nya. Tetep ajah ngantri..

2 thoughts on “Hari Terakhir Diskon di Gramedia

  1. jyaaah, dipajang juga foto gw! engga bgt ih.. jelek haha
    eh lis, br sadar liat deh cowo yg diblkang aku, yg sm cewe-nya
    sepertinya itu adalah orng yg sm dengan pengendara mercedes bukan sih?
    ah bukan yah sang pengendara mercedes mah lebih ganteng. heu

Leave a Reply

