Kejujuran Reza yg Manis

Dua hari yg lalu Mama saya bilang sama saya melalui sms kalau Reza, adik saya tercinta, tidak setuju saya menikah dengan bukan pria Indonesia. Ketika dia online pun, dia bilang pada saya, ngapain saya pacaran dengan pria hati saya yg berbeda negara. Lebih baik jadi teman saja. Saya pun menjawabnya dengan ketus. Karena saya marah.

Apa hanya karena jarak yg jauh lantas pria hati saya tidak layak untuk saya? Bagi saya itu merupakan alasan yg sangat dangkal. Dan saya tidak bisa menerima alasan itu, dari sisi manapun.

Kemudian kemarin, ketika saya dan Reza ngobrol di ym, dia kembali mengungkapkan ketidak-setujuannya atas hubungan saya dan pria hati saya. Dia bilang, entah kenapa, dia ngga suka kalau saya menikah. Dia takut hubungan kami ngga bisa lagi seperti sekarang.

Saya kaget sekali ketika Reza menyatakan hal itu. hehehehe.. Saya jadi ingat Icha juga pernah mengungkapkan hal ini di blognya. Bahwa dia merasa cemburu dengan calon suami kakaknya. Karena dia merasa kakaknya akan direnggut darinya. Dan ternyata Reza juga merasakan hal yg sama pada saya. heuheuheu.. Saya jadi terharu.. Dan saya merasa ini manis sekali.. hehehe..

Saya hanya bisa bilang padanya bahwa suatu hari nanti Reza juga akan memiliki keluarga sendiri. Saya ngga berani menjanjikan bahwa ngga akan ada perubahan kalau saya sudah menikah nanti. Walau saya akan berusaha untuk tetap memberikan perhatian ke dia walau kadarnya mungkin tidak lagi sama.

Tapi yg saya tahu adalah ternyata seorang Reza, adik laki2 saya yg terlihat kuat, keras kepala, dan punya gengsi yg tinggi, mau juga jujur akan perasaannya pada saya. hehehehe.. Dan itu manis sekali.. heuheuheu..

Leave a Reply

