Pria Masa Lalu

him: what is unusual my dear???
me: he?
me: oooooooooo
me: yes
me: because u said sorry for the joke
me: hehehe
him: do you miss me? i miss you tooo much
me: really????
him: Sorry a million if i did any mistake
me: no
me: u did no mistake

Seseorang di masa lalu saya hari ini menyapa saya dengan tidak biasa. Dia yg pernah mewarnai dunia saya, yg membuat saya mengenali diri saya sendiri ketika menjalin hubungan dengan seseorang, yg mengenalkan arti kejujuran dan kepercayaan dikala jarak dan waktu memisahkan, tiba2 menyapa dan mengungkapkan rasa rindu dengan cara yg saya sendiri tidak kenal.

Kami memutuskan untuk menjadikan hubungan spesial kami menjadi hubungan persahabatan, ketika kesadaran datang pada kami berdua bahwa kami akan sangat sulit menjadi satu dalam pernikahan. Dan untuk beberapa saat, hati saya masih memanggil namanya.

Tapi kemudian pria hati saya datang dan sedikit demi sedikit mengikis bayangan pria masa lalu dari hati saya. Dan saya mengungkapkan itu pada pria masa lalu saya dua hari yg lalu ketika kami online. Ada rasa canggung dan cemas dengan perasaannya ketika saya mengungkapkan hal ini. Tapi saya tahu dia bisa mengendalikan hatinya..

Hanya saja, hari ini dia menyapa saya dengan sedikit berbeda. Ngga biasanya dia panggil saya my dear. Biasanya hanya dear atau honey dan darling ketika hati kami masih saling terikat. Dan dia bilang miss me tooo much. Dia adalah orang dengan gengsi yg sangat tinggi. Ketika kami masih terikat, saya yg lebih sering mengungkapkan rasa kangen saya, dan dia menanggapinya dengan biasa. Satu lagi, dia meminta maaf..

Ah, saya jadi merasa sedih, ngga enak, dan cemas kalau saya sudah menorehkan kenangan pahit untuknya. Tapi dari awal kami tahu akan ada saat dimana perpisahan harus terjadi dan kami akan terikat dengan orang lain.

I wanna be his beautiful memory as he is for me.. With him, I learned much about life I never known before.. With him, I learned about trust and honest in long distance relationship.. Because of him, I knew more about myself.. And I will never feel sorry for his coming into my life.. I am really thankful for that.. ^_^

2 thoughts on “Pria Masa Lalu

  1. Lis, pria masa lalumu ini yang membuatmu bersedih ketika kita masih kuliah sama2 itu? Pria masa lalumu ini pria yang sangat kau kagumi ketika itu?

Leave a Reply

