Papa Mama Tercinta

babe-gue-nihdsc00034

Teruntuk Orangtuaku..

Papa.. Mama.. pedih hati kalian adalah pedih hatiku..

Papa.. Mama.. air mata kesedihan kalian adalah air mataku..

Papa.. Mama.. harapan kalian adalah titah bagiku..

Papa.. Mama.. kebahagiaan kalian adalah tujuanku..

Papa.. Mama.. bibirku bahkan terasa kelu untuk memohon ampun.. atas segala kekecewaan yang pernah aku torehkan dalam hati kalian.. terlalu banyak dan terlalu dalam kekecewaan itu pernah aku pahat, sehingga kata mohon maaf dan mohon ampun bahkan tak pernah cukup..

Papa.. Mama.. aku mohon jangan menangis lagi.. untukku.. untuk mereka yang telah menyakiti.. cukuplah aku yang sudah menguras air mata kalian.. cukuplah aku yang menorehkan luka di hati kalian..

Tak mampu lagi aku membayangkan.. Papa yang selalu tampak kuat dan tegar di hadapanku, menangis di dalam hati.. Mama yang selalu memberikan aku semangat, dorongan, dan dukungan, menjadi begitu lemahnya sehingga tak kuasa untuk bertahan melawan sakit di hati..

Kasih dan sayangku pada kalian tentu tak pernah bisa dibandingkan dengan kasih dan sayang kalian kepadaku.. Sakit dan pedih yang aku rasakan tentu tak pernah bisa dibandingkan dengan sakit dan pedih yang kalian rasakan demi melihatku tumbuh menjadi anak yang bahagia dan bisa dibanggakan.. Tapi yang aku tahu dan aku yakin, hatiku teriris hingga sakitnya tak tertahankan dikala aku tahu kalian menangis.. Hanya itu.. Hanya itu..

Papa.. Mama.. menjadi anak kalian adalah anugerah terindah bagiku.. anugerah yang ada dalam urutan pertama dalam daftar anugerah indah yang aku dapatkan dari Allah Ta’ala.. aku tidak akan pernah bisa menghitung anugerah-anugerah itu.. tapi aku tahu pasti bahwa kalian ada dalam urutan teratas..

Walaupun tak pernah cukup untuk mewakili perasaanku pada kalian, tapi aku tetap ingin mengucapkannya..

Lisa sayang sama Papa dan Mama.. Lisa sangat mencintai kalian.. I love you so much Pa.. Ma..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s