Hang Out di Ciwalk

Senin kemaren saya dan Abby nonton Bed Time Story di Ciwalk. Kita kebagian nonton jam 5. Jadi kami putusin buat makan siang dulu, nyobain masakan Thailand di Ra Cha.

Rada ribet sebenarnya untuk orang yg pertama kali makan di restoran Thailand kayak saya. Semuanya dimasak sendiri, bumbunya kita sendiri yg ngeracik. Tapi pengalaman makan yg lumayan seru juga.. hehehe..

Abis makan, saya sama Abby jalan2 bentar keliling Ciwalk. Pas ke Sasuka, saya nyoba2in kacamata. Lucu2. Si Abby nemu bando devil gitu. Lucu juga. Akhirnya kita beli deh. Saya beli kacamata, Abby beli bando devil tea.

Trus, kita photo box. Begayaan lucu2an.. hehehe..

Oiyah, Bed Time Story keren deh.. Yah yg mainnya juga si Adam Sandler jadi pastinya kocak. Top deh.. ^_^

Leave a Reply

