Finally Found You.. Again.. -_^

Setelah beberapa minggu kehilangan sosoknya, kemarin aku menemukannya kembali..

Dia.. yg selalu menyegarkan hari2ku..

Dia.. adalah..

new199

Pulpy Orange..!! hahaha..

Saya suka banget sama minuman ini. Saking suka dan sempet langka sosok minuman ini di pasaran, saya beli 3 botol.. hehehe.. Lebay sih emang.. Tapi saya sukaaaaaaaaaaaaaaaaa… heuheuheu..

Terakhir kali saya menanyakan minuman ini ke penjual warung deket rumah kontrakan saya, dia bilang kosong. Dia juga menjelaskan, kalau sebuah produk yg laku di pasaran trus pelan2 menghilang, biasanya ketika muncul lagi harganya bakal naik. Jadi ditarik dulu sebagai strategi buat naikin harga.

Tapi terus terang saya lupa harga minuman ini sebelum menghilang dan sekarang, ketika dia muncul lagi. heuheu.. Dan karena saya suka, selama harganya masih wajar, ya saya ngga masalah lah.. hehehe..

2 thoughts on “Finally Found You.. Again.. -_^

  1. Asskum.wrwb. neng…

    kalau di ilmu pemasaran namanya brand loyalty nih..
    sukanya lebayyyyyyyyyy… hehe..
    campuran kimianya mungkin maknyus… n_n

  2. Wass.wrwb kang..

    Iyah kadang saya emang lebay.. hihihi..

    Kayaknya emang campuran kimianya oke nih.. bikin saya ketagihan gini.. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s