Ayam Pop

ayam pop

Ini adalah makanan kesukaan saya. Ayam pop yg dijual di depan gedung Geologi Cisitu. hehehe..

Awalnya yg saya tahu, di situ ayam cobeknya yg enak. Tapi begitu nyobain ayam pop, saya bahkan ngga melirik ke ayam cobek lagi. hahaha.. eh tapi beneran loh.. heu..

Saya pikir yg namanya ayam pop ngga begini bentuknya. Saya selalu penasaran buat makan ayam pop. Dan gambaran yg saya dapatkan mengenai ayam pop itu kalo ngga salah bersantan gitu. Tapi ternyata ada juga yg versi gorengnya. Dan ayam pop yg ini benar2 dahsyat deh.. hehehe..

Bumbunya tuh kerasa banget sampe daging yg paling dalem. Trus begitu kita makan, mudah banget tuh ngelepas si daging dari tulangnya. Pokoknya ma’nyus banget deh.. heu..

Ah, jadi lapar.. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s