Dunia “-nya” yg Sedang Porak Poranda

Hm.. Pengen komentar sedikit soal keadaan yg membuat perasaan dan pikiran temen saya porak poranda. hahaha..

Setelah sekian lama dia terlihat begitu tegar, begitu cuek dan terkesan tak peduli, terlihat mandiri dan tak tergoyahkan ketika beberapa pria mendekati. Beberapa bulan ini perasaannya benar2 porak poranda oleh seorang pemuda (haiyah.. bahasa gw.. hahaha).

Akhirnya saya melihat ekspresi temen saya yg ngga bisa menyembunyikan kegugupannya, salah tingkahnya ketika ditelpon, senyum2 sendiri ketika mengingat setiap percakapan dengan si pemuda. hahaha.. Benar2 ekspresi yg ngga pernah saya lihat dan bahkan saya hampir yakin dia ngga bisa berekspresi seperti itu. hihihi

Perasaan yg campur aduk, penasaran, dan juga perlakuan memaklumi setiap kekurangan si pemuda yg sebelum2nya ngga akan dia berlakukan ke pria lain. Ketika dia menemukan kekurangan2 pada pria2 sebelumnya, dengan cepat itu semua menghilangkan rasa excited-nya dan membuatnya malas untuk melanjutkan hubungan.

Tapi dengan pemuda yg satu ini, dia seketika menjadi a girl with a big heart yg memaklumi setiap kekurangan si pemuda. Apapun itu.

Belum lagi blog khusus yg isinya hanya tentang si pemuda. ckckckckckckckckck.. bener2 porak poranda.. hahahaha..

3 thoughts on “Dunia “-nya” yg Sedang Porak Poranda

  1. qiqiqi….

    At the touch of love everyone becomes a poet.
    True love comes quietly, without banners or flashing lights. They do not love that do not show their love. The course of true love never did run smooth.Love doesn’t make the world go round. Love is what makes the ride worthwhile.

  2. @ Hari
    Beuuuuuuuuuuuuuuuuuh.. ngga nyangka aku Har kalo kamu teh puitis juga yah.. hihihi..

    @ Agan
    Iya.. pasti.. porak poranda tapi seneng.. hahahahaha..

Leave a Reply

