Ngga Bisa Internetan

Akhirnya hari ini bisa kembali menggunakan internet setelah kemarin seharian ngga bisa sama sekali. Kemarin entah kenapa saya ngga bisa menggunakan internet. Padahal koneksinya udah tersambung tapi mau buka YM ngga bisa, buka email ngga bisa, apalagi buka2 facebook dan blog.

Tapi saya mengambil hikmah ajah dari kejadian kemarin. Hari ini pagi2 sekali saya harus bimbingan sama dosen yg sangat memberi pencerahan pada saya mengenai skripsi saya. Kalau kemarin saya internetan, saya pasti sangat sulit untuk mengendalikan diri. Kemungkinan besar saya akan begadang.

Dan kemaren, karena saya ngga bisa internetan sama sekali, saya bisa tidur lebih awal dan bangun pagi2 untuk siap2 ke kampus. Paling ngga saya punya waktu yg cukup untuk mengistirahatkan tubuh saya. hehehe..

Selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa. hihihi..

Leave a Reply

