Ata Kehilangan Hp

Kemaren saya nemenin Ata ke BEC untuk cek laptop dia yg kayaknya harus diformat ulang. Dalam perjalanan sih semua terasa baik2 saja. Begitu sampe BEC, Ata baru sadar dan bilang sama saya kalau hp dia hilang. Hp GSM dan CDMA.

Ata sadar kalo hp dia dicuri ketika menemukan sobekan rapi di samping restleting tas bagian depan. Padahal itu tas baru dan sobekannya terlalu rapi untuk muncul secara tak sengaja. Jelas sekali ini adalah pencurian.

Pencurian hp ini kayaknya sih terjadi di dalam angkot jurusan Cisitu-Tegalega. Kami pikir di angkot ini lumayan lebih aman dibandingkan angkot jurusan lain yg lebih ramai. Ternyata sama saja.

Ata teringat seorang ibu2 di samping dia di dalam angkot Cisitu. Ata memang merasa aneh dengan kelakuan si ibu yg tampak riweuh. Ata juga bilang dia mendengar suara sobekan sebenarnya. Tapi dia pikir itu adalah suara restleting yg tergesek.

Akhirnya sambil menunggu laptop Ata diformat ulang, yg ternyata biayanya sangat mahal dibandingkan ketika Lappie diformat ulang (Rp.150ribu bo!!), saya nemenin Ata cari2 hp second yg murah. Untung ngga lama juga kita nyari, dapat juga hp second Nokia 2600 dalam keadaan mulus dengan harga Rp.295ribu.

Tapi Ata terlihat santai ajah. Seperti tak terjadi apa2. Yah.. bagus juga sih dia ngga panik berlebihan atau apa. Karena mau panik kayak gimana juga, itu hp kan ngga bisa kembali dengan emosi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s