Jalsa di Rancaupas 2009 = Perjuangan

Akhirnya Jalsa Wilayah Priyangan Barat berjalan dengan lancar walau cuaca yg sangat tak bersahabat selalu mewarnainya.. hehehe.. Hari ini semuanya sudah berakhir tapi kenangan akan perjuangan di tiap langkah dan tiap menitnya tidak akan terlupakan..

Jalsa Wilayah Priangan Barat dilaksanakan di Bumi Perkemahan Rancaupas. Udaranya duingiiiiiiiiiiiiiiiin menusuk.. Rasanya seluruh badan sampai organ2 dalam kayak jantung dan paru2 bergetar semua menggigil kedinginan.. wehehehe.. lebay.. Tapi tiap hari saya selalu mendengar komentar “dingin” sampai ratusan kali.

Sebenarnya tempatnya sangat bagus dan pastinya akan bisa dinikmati seandainya hujan tidak datang. Tapi, hujan adalah rahmat. Karenanya walau kedatangannya tidak bisa dipungkiri telah membuat panitia harus bekerja ekstra keras, tapi akan lebih terasa berkat dan rahmatnya kalau dilihat dari sisi positif. Bahwa jalsa kali ini benar2 perjuangan bagi setiap anggotanya.

Perjuangan untuk melewati hujan dan suhu yg teramat dingin. Perjuangan melewati jalanan dan tanah yg becek dan licin. Perjuangan untuk melatih kesabaran ketika salah satu tenda kaum bapak rubuh di malam hari.

Intinya, selalu ada berkah di setiap peristwa walaupun itu adalah peristiwa yg tak menyenangkan kalau dilihat secara kasat mata saja. Hehehe

2 thoughts on “Jalsa di Rancaupas 2009 = Perjuangan

    1. Hohohoho.. justru karena ngga ada Icha jadi seru.. hahahahahahahahahahaha.. jangan ngiri yah… sapa suruh ga datang ke sana bareng kita2.. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s