Demo???

Saya ngga suka sama demo. Demo itu cuma bikin kerugian.

Pertama, seringnya bikin macet lalu lintas.

demo-macet

Kedua, belum lagi kalau peserta demo mulai emosi dan merusak segala hal yg ada di sekelilingnya, bikin kerugian material baik di pihak pemerintah (dimana uang yg dipakai itu uang masyarakat Indonesia pastinya) juga di pihak2 yg ngga ngerti apa2.

balik-mobil

Ketiga, apalagi kalau ada aksi bakar ban. Hadooooooooooooooh.. polusi udara tau..!! Udah tahu bumi teh udah tercemar dengan banyak hal. Ini malah nambah2in. Ngga cerdas banget sih..!!

tidur05

Lagian, dari sekian demo yg dilakukan, jarang banget yg tujuannya tercapai. Kebanyakan justru malah dikejar2 polisi lah, masuk penjara lah, sampai ada yg terluka segala.

Jadi, tolong bagi teman2 mahasiswa (karena saya juga masih berstatus mahasiswa), lebih dewasalah dalam menghadapi banyak permasalahan. Anda “mungkin” cerdas, tapi kecerdasan Anda ngga berarti apa2 ketika ego dan sikap kekanak2an menguasai Anda semua.

Masyarakat menganggap Anda sebagai kalangan yg memiliki intelektualitas. Tapi sekali lagi, intelektualitas itu ngga berguna sama sekali ketika ego dan emosi menguasai..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s