Bergabung dengan Partai Politik

Beberapa menit yg lalu saya ngobrol sama Bang Daus.

firdausmubarik: udah pernah denger Chris Comari
lisa_latief: ngga
lisa_latief: sapa tuh bang?
firdausmubarik: orang Indonesia di US
lisa_latief: trus?
lisa_latief: dia terkenal?
firdausmubarik: luamyan, jaringannya luas
lisa_latief: jaringan apaan?
firdausmubarik: http://futureindonesia.com/bahasa-indonesia/
firdausmubarik: orang indonesia di US
firdausmubarik: ama temennya di Indonesia

Saya bukalah link yg dia kasih ke saya. Saya baca dari awal sampai akhir. Awalnya saya sama sekali tidak tertarik dengan apapun yg berbau politik. Mendengar dan membaca satu kata partai ajah, saya udah alergi. Tapi saya paksakan baca link ini.

Semakin saya baca, saya semakin tertarik dengan partai ini. Visi dan misinya sangat jelas dan sesuai dengan apa yg saya inginkan dari pemerintah.

Dan saya, untuk pertama kalinya, sangat ingin sekali (lebay.. hehehe) bergabung dengan partai ini. Saya benar2 bersemangat untuk bergabung, bertemu, dan bekerjasama dengan orang2 di partai ini.

Dan anehnya, saya yg biasanya begitu peduli dengan apa yg akan orang bicarakan tentang saya, bahkan lupa dan sama sekali tak peduli dengan semua itu. Walau saya sendiri belum tahu pasti kontribusi apa yg bisa saya berikan untuk kemajuan partai ini.

Tapi yg pasti, bagi saya, semangat yg saya rasakan hari ini untuk bergabung di sebuah partai adalah perubahan yg sangat signifikan terutama dalam prinsip hidup saya. Karena saya sempat berprinsip untuk tidak terlibat dalam suatu partai politik. ^_^

Leave a Reply

