Kartu ATM yang Kedaluwarsa

Hari ini saya mengurus kartu ATM yg udah expired. Ternyata kartu ATM itu ada masa kedaluwarsanya juga ya. Saya baru tahu hari Jumat pas mau ambil duit di Superindo Dago.

Dari sekian teman yg saya tanyain, cuma sedikit yg tahu kalo kartu ATM itu bisa kedaluwarsa juga. hehehe.

Hm.. Mungkin saya berlebihan yah.. Tapi beneran rasanya sedih banget ninggalin kartu ATM yg lama. heuheuheu. Yah, apalagi dia sudah menemani saya dalam keadaan susah dan senang selama 5 tahun. Untuk kartu yg baru, berlakunya sih 10 tahun. Sayangnya ngga ada namanya karena saya butuh cepat kartu ini. Kalau harus pake nama, masa tunggunya 14 hari. Gimana nasib saya kalau selama 14 hari ngga ada kartu ATM? Jadi dengan sangat terpaksa saya ikhlas menerima kartu ATM tanpa nama cantik saya di atasnya. Loh, ikhlas kok terpaksa?? hehehe. ^_^

2 thoughts on “Kartu ATM yang Kedaluwarsa

  1. halo teteh..gmana tuh kartu ATM nya??
    udah di perbaharui?? ^^

    teh..aku baru bikin wordpress nihh..ga ngertii…
    ko ga bisa add teteh jadi fren??

    kumaha ieu teh??!!

    1. Udah Din.. udah beres kartunya.. emang di wordpress bisa ajak temen yah?? saya ngga ngerti juga soalnya.. hahahaha

Leave a Reply

