Kesialan Reza Kemaren

Udah seminggu ini Reza tinggal sama saya. Dia sedang mengikuti bimbel menjelang SPMB (udah bukan SPMB lagi sih namanya, ngga tau apaan.. hehehe). Dan dia kebagian jadwal pagi.

Sabtu Minggu kemaren dia ikut try out awal untuk dilihat kemampuan akademiknya sebelum mengikuti bimbel. Dan sialnya jadwalnya pagi. Mau ngga mau saya pun harus bangun pagi nyiapin sarapan buat dia dan nganter dia sampe ke jalur angkot.

Kemarin dia pergi seperti biasa jam 6an karena jadwal try out-nya jam 7. Dan saya kembali melanjutkan tidur yg tertunda karena persiapan dia pergi. Tapi ngga lama kemudian sekitar jam 8an, dia udah pulang lagi. Saya tanya, ternyata dia salah jadwal. Hahahahaha…. Saya ngga bisa berhenti tertawa. Kasihan juga sih sebenarnya. Dia cerita sampai di sana, kelas try out masih kosong. Dia nulis2 ngga jelas. Sampai akhirnya dia lihat lagi jadwal try out yang ternyata untuk hari Minggu itu jam 10. Hahaha…

Akhirnya dia balik lagi ke rumah dengan perasaan dongkol. Pulang, ganti baju, dia langsung tidur di depan tv.

Jam setengah 10 ketika saya bangun, dia sedang siap2 mau berangkat lagi ke tempat bimbel. Karena sudah jam setengah 10, saya yakin dia pasti telat kalau naik angkot. Saya anjurkan naik motor ajah. Apalagi dia bilang dia sepertinya sudah hapal jalan. Lagian saya malas juga nganterin dia lagi naik motor sampe jalur angkot. Dan dia pun menuruti saya.

Sekitar jam 11 dia udah sampe rumah lagi. Padahal sebelum dia berangkat, saya ingat dia bilang dia selesai try out jam setengah 1. Saya tanya kenapa pulang cepat. Ternyata dia tersesat. Hahaha. Muter2 di jalan yang sama sampai kehabisan bensin dan terpaksa beli lagi. Untungnya dia masih ingat jalan pulang. Heuheuheu.

Kayaknya niat dia untuk ngga ikut try out kemaren dikabulin sama Allah Ta’ala. Karena malam sebelumnya, dia bilang dia malas ikut try out karena hari Minggu itu try out untuk mata pelajaran IPS yg ngga dia kuasai sama sekali karena dia asalnya anak IPA. Dia berniat ngga datang tapi saya bilang datang ajah. Tapi kayaknya niat dia dikabulin. Hahaha.

3 thoughts on “Kesialan Reza Kemaren

Leave a Reply

