Komentar dari Donna Woolfolk Cross

Ngga papa dibilang norak.. Ngga masalah dibilang kampungan.. Tapi yg pasti saya bahagia bangeeeeeeeet..

Seperti yg sudah saya ceritakan bahwa saya punya blog dalam bahasa Inggris. Dan karena semangat buat menulis sedang menurun saat ini disebabkan kesibukan yg tak henti-hentinya (terdengar gaya sih tapi emang sibuk beneran kok.. hehehe), membuat saya agak mengabaikan blog-blog saya terutama yg bahasa Inggris.

Hari ini saya membuka kembali blog bahasa Inggris saya dan melihat kembali postingan terakhir saya yg menceritakan tentang review novel Pope Joan yg sangat inspiratif buat saya. Ada satu komen di postingan itu. Saya menduga itu dari salah satu temen facebook saya yg berasal dari Amerika yg alhamdulillah suka mengunjungi blog saya. Tapi ternyata komentar itu bukan dari dia. Melainkan dari sang pengarang asli novel Pope Joan yaitu Donna Woolfolk Cross..!!!!!!!!!

fall06-DonnaWoolfolkCross

2253-1

Saya baca berulang-ulang komentar dari dia yang kedatangannya sama sekali di luar dugaan saya. Dia bilang ini tentang postingan saya. Yang artinya kira-kira begini:

Saya Donna Woolfolk Cross, dan saya senang sekali mengetahui Anda menikmati novel saya. Anda benar sekali bahwa kecerdasan Joan pantas dikagumi dan hasratnya untuk belajar merupakan sebuah inspirasi bagi para wanita muda dimanapun berada (dan dalam hal ini, Anda memang sangat mirip dengannya!)

Film berdasarkan novel ini telah rampung. Kalau Anda ingin tahu lebih lagi tentang film ini, silakan kunjungi http://www.popejoan.com dan masukkan alamat email Anda di kotak update. Saya akan mengirimkan email setiap sebulan sekali berisi kabar/berita seputar film dan novel saya berikutnya.

Hati saya sangat senang mengetahui bahwa cerita Joan sangat inspiratif bagi Anda sama halnya bagi saya.

Semoga sukses–

Donna.

Ini pertama kalinya saya mendapat respon dari seorang pengarang novel dari luar negeri. Saya ngga nyangka bahasa Inggris saya bisa membuat seorang penutur aslinya mengerti yg saya ucapkan. Hahaha..

Mungkin saya naif. Sangat mungkin komentar ini bukan ditulis oleh Donna-nya langsung. Tapi saya tidak peduli. Tetap saja, ini adalah pembuka hari yg sangat membahagiakan buat saya.

Alhamdulillah atas karunia Mu hari ini ya Allah.. Terima kasih atas pembuka hari yg sangat menyenangkan ini.. ^_^

(untuk gambar, saya tidak menemukan sumbernya lagi setelah saya berusaha mencari di internet lagi. Maaf)

2 thoughts on “Komentar dari Donna Woolfolk Cross

Leave a Reply

