Dandan =P

Mama baru aja telpon saya. Saya kira mau marah-marah gara-gara tadi pagi telpon ngga saya angkat-angkat karena hp saya set silent dan saya masih pulas tertidur. Hehehe..

Ternyata bukan masalah telpon, tapi masalah perawatan wajah. Hahaha.

Confession deh, saya emang malas ngerawat muka. Maksudnya saya ngga kayak wanita-wanita berwajah mulus dan rela menghabiskan ratusan ribu buat wajah aja. Perawatan yg saya lakukan cuma perawatan seadanya, dengan produk yg bisa dibeli di swalayan. Namanya juga anak kosan yg masih mengandalkan uang kiriman papa tercinta. Tentu saja ada banyak hal yg harus lebih diprioritaskan, dan sayangnya perawatan wajah tak masuk prioritas utama. Hehehe..

Mama saya protes sama saya. Saya ngga pernah perhatian sama wajah saya sendiri. Saya ngga pernah dandan. Hahaha. Tapi saya ngerasa ngga salah atuh.. Selain tak ada anggaran untuk itu, saya kan terpengaruh teman-teman saya yg ngga pernah dandan. Teman-teman saya kebanyakan bukan tipe pendandan. Masa saya mau dandan sendiri? Beuh, alamat diketawain dan bakal diomongin sama ibu-ibu di mesjid. Hehehe.

Dulu sih waktu saya masih tinggal serumah sama Monik, yg kebetulan seneng dandan, ya sedikit terpengaruh lah. Bisa dibilang dia adalah ‘guru’ sekaligus ‘pembimbing’ saya dalam hal dandan dan perawatan wajah. Alagh, hahaha.

Semenjak dia lulus duluan dan pulang ke kampung halaman, saya ‘kehilangan’ bimbingan. Hahaha, lebay. Dan akhirnya ya saya kembali ke gaya yg lama tanpa dandanan kecuali pelembab, bedak, dan lipgloss kadang-kadang.

Yah, skripsi dulu deh diurusin. Masalah wajah mah gampang lah. Asal disediakan anggaran aja. Hehehe.

Leave a Reply

