Kehilangan Suara

Saya pernah mengalami ini. Waktu saya masih duduk di kelas 1 SMP. Dan sekarang, hari ini. Jadi total dalam hidup saya, dua kali saya mengalami benar-benar kehilangan suara.

Susah banget. Tiga kali dapat telpon; dari Mama, dari Mas Chris Komari yg jauh-jauh telpon dari California, dan dari sang pria hati yg juga dari luar negeri, membuat saya harus berusaha extra keras untuk bicara. Belum lagi menelpon warung waktu memesan air mineral galon. Hehehe.

Kayaknya sih gara-garanya kemaren saya karaokean sama Ata dan Cindy selama 4 jam!! Rekor dalam hidup saya. Heuheuheu. Dan karaokeannya dalam keadaan batuk dan pilek yang sedang menyerang, suara juga serak-serak seksi. Hahaha.

Akhirnya malah hari ini ngga bisa bersuara sama sekali. Huhuhu.

Tapi saran dari Mama untuk minum salah satu merek suplemen andalan lumayan manjur. Sedikit demi sedikit, perlahan-lahan, ibarat merangkak, suara saya mulai balik lagi. Mudah-mudahan besok udah bisa lebih baik. Ga papa deh serak-serak juga. Seksi kok. Hahaha.

Leave a Reply

