No Friendster Anymore

Hari ini saya menghapus account saya di Friendster. Sudah lama saya tidak aktif di sana. Jauh sebelum saya membuat account di Facebook. Sudah lama pula saya berniat menghapus account saya. Tapi saya terus menunda-nunda, karena saya merasa sayang dengan kenangan yg ada di Friendster. Memang sudah sifat saya. heu.

Tapi hari ini saya merasa tak ada alasan lagi untuk terus menyimpan account saya disana. Tak ada kegunaan Friendster yg bisa saya manfaatkan. Mengenai pertemanan pun, saya justru menemukan lebih banyak kawan-kawan lama saya lewat Facebook dibandingkan Friendster. Selain itu, saya menilai Friendster tidak terlalu aman. Beberapa account teman saya pernah dibajak. Saya khawatir hal itu menimpa saya, apalagi saya tidak aktif. Karenanya saya putuskan untuk tak lagi menunda niat saya, menghapus account Friendster.

Dengan terhapusnya account di Friendster, maka perhatian saya bisa saya kerahkan sepenuhnya pada Facebook. Heuheuheu.

Dulu saya sempat tak tertarik bergabung di Facebook walau teman-teman dekat tak henti-hentinya meminta. Karena bagi saya, mengurus satu jaringan macam Friendster saja saya malas, apalagi kalau harus punya dua account. Ketika akhirnya saya menyerah pada persuasi teman-teman dan membuat account Facebook, saya pun merasakan geliat Facebook yang juga dialami teman-teman saya. Awalnya pasti kebingungan dengan berbagai macam aplikasi di dalamnya. Tapi lama-lama saya sangat menikmati dan malah bertemu dengan lebih banyak kawan, yg baru terlebih lagi yg lama. Facebook semakin memiliki nilai tambah di mata saya dibandingkan Friendster. Friendster pun semakin terabaikan. =D

Melalui postingan ini, saya ingin mohon maaf pada teman-teman yg sudah jadi teman saya di Friendster. Mulai hari ini account saya sudah benar-benar tidak aktif. Kalau ingin menghubungi saya, bisa lewat blog ini atau lewat Facebook kalau kalian punya account Facebook. Semoga kita tetap bisa saling bersilaturahmi dimana saja. ^_^

Leave a Reply

