Sebuah Janji

kawans, gw perginya besok. pswtny jm 6.45. mnta doanya yes..

Sms Abby tadi pagi. Akhirnya berakhir sudah penantiannya. Jadi juga dia menginjakkan kaki di tanah benua Eropa. Antara senang dan sedih juga. Senang karena akhirnya apa yg dia inginkan terwujud juga. Sedih pastinya karena akan ditinggalkan seorang sahabat.

Setahun Abby akan tinggal di Noordwijk. Berarti 2010 dia baru kembali ke Indonesia. Dia ngga akan lihat aku, Liana, dan Inov sidang dan wisuda. Dan setelah kami wisuda, kami akan punya kesibukan masing-masing dengan hidup kami.

Tapi masih ada sebuah janji. 1 Januari 2011. Janji untuk kembali bertemu di Bandung. Membuka time-capsule yang kami buat pada 1 Januari 2007. Aku, Abby, Liana, Inov, dan Maria. Mudah-mudahan janji ini bisa kami tepati. Mudah-mudahan persahabatan kami tak akan luntur. Walau kebersamaan ini akan berakhir, namun jiwa akan tetap terikat.

abby

Abby

Di PVJ

Abby, Liana, aku, Putri, dan Inov. Maria seharusnya ada. Tapi berhalangan karena kerja di Jakarta dan tak bisa meninggalkan sepupunya yg sedang sakit.

3 thoughts on “Sebuah Janji

    1. hahaha.. iya deh iya.. gw cari lagi yg lebih oke.. kemaren gw pengen buru2 posting jadi mencari yg seadanya di folder gw.. huehehehe.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s