Super Hap

Masih terjaga di jam 5 pagi. Amazing😀.

Ada yg pernah nonton Super Hap?

superhap

Film komedi asal Thailand yg bercerita tentang dua orang sahabat yg saling membantu dengan cara yg sangat kocak. Yg satu berwajah tampan, berpenampilan keren, namun pesona itu akan langsung hilang ketika dia bersuara. Yg satu lagi bertubuh gemuk, tak punya wajah tampan dan penampilan keren, namun punya suara yg keren abis dan bisa menulis lagu.

Sebuah kecelakaan kecil mengubah hidup mereka. Si Tampan, Tom, merekam aksi jogetnya yg keren diiringi lagu ciptaan Si Gemuk, Teung. Tom juga menggerakkan bibirnya seolah-olah dia yg menyanyikannya. Lalu dia berikan rekaman itu ke sebuah perusahaan rekaman yg nyaris tutup karena bangkrut. Mungkin niatnya cuma ingin mempromosikan bakatnya dalam bidang tari. Tapi yg terjadi justru lebih dari itu.

Kedatangan video rekaman itu ibarat oasis di padang pasir. Langsung disambut gembira oleh sang pemilik perusahaan. Namun, ketika mereka berdua akan menandatangani surat kontrak, terungkaplah bahwa suara Tom jelas sangat tidak bisa dijadikan bahan komersil. Akhirnya tercapailah kesepakatan bahwa Teung lah yg akan menyanyi dari balik panggung. Sementara yg akan berada di atas panggung adalah Tom dengan menirukan gerak bibir dari Teung. Yah istilah Inggris-nya mah lipsync.

Album mereka berdua sukses berat. Banyak remaja perempuan jatuh cinta pada ketampanan dan suara keren Tom. Hidup mereka jelas berubah. Di sini mulai muncul konflik. Tom menjadi sedikit sombong dengan kesuksesan mereka yg dianggapnya karena perannya yg lebih besar. Teung tersinggung. Namun ketika Tom dalam masalah besar karena sakit dan harus bicara di depan wartawan, Teung yg tadinya ngga mau bantuin lagi, berubah pikiran dan mau membantu. Tapi ternyata suara Tom malah bagus gara-gara sakit tenggorokan. Akhirnya Teung merasa semakin tersisih dan perannya semakin tak diperlukan lagi.

Sang pemilik perusahaan rekaman memutuskan akan membuatkan konser terakhir buat Tom. Karena suaranya sudah bagus, Si Bos ini berpikir tak memerlukan Teung lagi. Tetapi ternyata ketika sudah di atas panggung, suara Tom kembali jelek karena sakit tenggorokannya sudah sembuh. Paniklah dia. Namun, Teung datang menolong. Seorang gadis berpenampilan gothic, anak dewan komisaris yg bekerja di perusahaan rekaman tersebut meminta Teung menolong Tom. Selain untuk menyelamatkan nama baik perusahaan, juga demi menolong pria yg dia sukai.

Konser pun berakhir sukses. Tak ada satu pun penggemar yg tahu bahwa sebenarnya Tom tak bisa menyanyi. Persahabatan keduanya pun kembali membaik. Tom sadar betapa tulus dan baiknya Teung.

Kemaren Abby kirim link video klip lagu Touch My Heart, soundtrack film ini di Youtube. Jadi inget lagi gimana hebohnya aku, Abby, Lianna, dan Inov ketika kami habis nonton film ini. Aku langsung nyari lagu ini di internet. Dan selama beberapa hari kami masih membicarakan betapa konyolnya film ini. Hahaha.

5 thoughts on “Super Hap

  1. iya sis, ,ak juga nonton nih. haha telat banget ya. gokil sumpah. hehe. sis, punya semua soundtrack lagu ini gak? kalo ada kasi kabar y :3 tengkyuu

    1. Hehe, saya cuma punya satu lagu sountrack-nya aja. Kayaknya agak sulit mendapatkan satu album. Selain saya cuma suka satu lagu ini aja. Hehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s