Ganti Theme (lagi) =D

Hola! Lagi sangat bosan dengan theme yg kemaren. Dan sedang sangat suka sama jenis font Lucida Sans Unicode. Lalu saya semakin tergoda kala teman senasib seperjuangan saya (karena selain bertetangga, kami juga sesama anak Sastra Inggris haha), Ata, baru saja bergabung dengan komunitas blogger wordpress dan memilih theme yg satu ini.

Ngga papa ya Ta theme-nya barengan. Hehehe.

Saya memang bisa dikatakan tipe follower. Dua blog yg saya bikin, theme-nya ngikutin temen-temen saya. Yg di blogspot, saya ngikutin Abby. Yg di wordpress, saya ngikutin Ata. Bukan karena saya pengen ikut-ikutan. Tapi karena emang saya suka. Lagipula pilihan theme-nya juga amat sangat terbatas. Pada awalnya saya tidak tergoda ketika orang lain yg pakai. Tapi begitu temen-temen saya pakai theme itu, jadi lebih menarik. Huehehe.

Tapi ini mah karena mood saya aja. Nanti pasti ada waktunya saya bosan dan ganti lagi theme blog saya. Heuheuheu.

Leave a Reply

