Patah Hati =(

“Maaf saya harus mematahkan hatimu tapi memang ngga mungkin kamu bisa sidang tanggal 5,” kata dosen pembimbingku siang ini.

Hah, tadinya aku begitu semangat untuk bisa menyelesaikan ini semua dalam waktu kurang dari seminggu. Tapi ternyata, tetep saja ngga bisa. Kenyataannya, memang aku harus selalu berdiskusi dengan dua pembimbing dan inilah yg membuatku terlalu mustahil untuk bisa menyelesaikan skripsi dalam waktu seminggu. Huhuhu.

Syok, pasti. Sedih, lumayan. Bingung, iya. Bingung gimana cara bilang ke orangtua. Deadline dari mereka ya bulan November. Aku harus bilang apa? Gimana cara ngomongnya? Aku tahu pada akhirnya mereka pasti mengerti. Dengan membiarkan aku terlena sampai setahun tanpa mengerjakan skripsi, jelas mereka sangat pengertian dan kuat menahan malu dari para tetangga dan teman-teman yang mempertanyakan kapan kelulusanku. Tapi tetap aja kan ujung-ujungnya aku akan mematahkan hati mereka. Bukan aku saja yg patah hati, tapi orangtuaku juga. =(

Menghabiskan setahun tanpa mengerjakan skripsi, hah! Apa saja yang kulakukan? Menyesal juga menyia-nyiakan waktu yang ada. Ketika ngga tahu mau nulis apa, bukannya menghubungi dosen malah diam aja menghibur diri. Heu.

Yah, sebenarnya ya, kalau aku pribadi, ngga patah hati banget sih. Kecewa sedikit iya, tapi semangatku tak mengendur dengan pahitnya kenyataan ini. Heu.

Alhamdulillah semangatku masih terjaga sampai hari ini. Tak berubah, sama seperti kemarin. Aku pikir, semakin banyak waktu yang aku punya, insya Allah aku akan semakin punya konsentrasi penuh mengerjakan skripsi ini. Mudah-mudahan hasilnya akan semakin bagus, walau tak mungkin sempurna. Minimal mendekati lah. Hehehe.

Doakan aku selalu, kawan-kawan! Jazakumullah ahsanal jaza. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s