Biskui[a]t Penyelamat ^_^

Sejak kejadian asam lambung naik itu, saya jadi lebih waspada sama lambung saya. Lapar sedikit, saya pasti langsung panik dan mencari sesuatu yg bisa dicemil. Karena itulah, saya pikir saya perlu menyediakan semacam cemilan di rumah. Walau bukan cemilan yg bisa masuk kategori sehat, saya pikir biskuit masih bisa diterima lah. Hehehe.

Dan kebetulan saya amat sangat suka sama Biskuat. Jadi saya selalu beli sebungkus besar Biskuat sebagai persediaan di rumah. Saya masukkan ke Tupperware yg beberapa tahun lalu dikasih sama Mama buat keperluan saya di Bandung. Eh, berasa kayak promosi produk yah, tapi ini fakta sih. Jadi ya ngga papalah kalau ada pihak-pihak yg menganggap ini promosi gratis. Hahaha.

New(350)

Selama beberapa minggu ini, Biskuat adalah penyelamat saya. Kalaupun tak ada apa-apa yg bisa saya makan di pagi hari, biasanya saya makan beberapa buah untuk sekedar mengganjal perut. Trus baru deh masak nasi dan goreng telur (menu favorit yg simpel dan pasti enak, hehe).

Leave a Reply

