Dandan (part 2)

Ada sebuah perubahan pada diri saya sejak seminggu ini. Saya jadi lebih feminin. Heu.

Biasanya saya cuek, dandan seadanya, berpakaian juga termasuk cuek.

Tapi semingguan ini saya merasa saya jadi suka sama segala hal yang lebih feminin. Dari mulai suka pakai rok, pakai sandal high heels, pakai aksesoris (cincin terutama), dan saya mulai berdandan sedikit-sedikit.

Saya ngga ngerti sih kenapa saya jadi suka dengan hal-hal semacam ini. Jangan-jangan ini bawaan umur. Semakin tua, semakin ngga jelas. Loh?? Haha.

Yang paling mencengangkan saya adalah dandannya itu loh. Dulu saya cuek banget bahkan bisa dibilang cukup anti lah sama dandan. Mau mulut Mama saya sampai berbusa mengingatkan, saya ngga peduli.

Saya juga merasa biasa aja ketika Mama seneng banget ngeliat saya sedikit dandan. Satu hal yang saya pikir soal dandan. Dandan itu bikin wajah kita tampak lebih tua. Haha.

Saya bilang sama Ata tentang hal ini. Sedikit banyak, saya terpengaruh buat dandan itu dari dia. Heu. Dia bilang, dandan itu yang tipis aja. Yang penting wajah kita keliatan lebih segar.

Jujur, saya merasa agak takut dandan karena saya takut dibilang genit sama orang-orang di sekeliling saya. Heu. Kebanyakan orang berpikir, mungkin sih ya, kalau cewek suka dandan itu genit. Cewek yang suka dandan itu memoles wajahnya untuk menarik perhatian pria.

Kalau saya sih, saya berdandan bukan karena itu. Saya justru ngga suka diperhatiin orang, terutama cowok. Risih aja gitu.

Saya dandan cuman karena saya lagi pengen. Saya juga ngga tahu kenapa. Tapi saya pikir, dandan itu penting tapi jangan berlebihan. Dandan, untuk tujuan menyegarkan wajah, saya rasa sih sah-sah ajah. Betul??😀

2 thoughts on “Dandan (part 2)

Leave a Reply

