Room Mate

Kemarin pas masuk ke Gramedia, ngga sengaja menemukan DVD film Iran. Agak kaget juga sih. Iran bikin film?? Emang boleh?? Heu. Judul filmnya Roommate.

Pas baca resensinya sih, ceritanya menarik. Tentang seorang cewek yg harus berpura-pura menikah dengan seorang cowok demi bisa mendapatkan tempat tinggal selama 3 bulan.

Ya udah deh saya langsung beli ajah. Harganya toh ngga mahal-mahal amat. Cuma 29 ribu untuk sebuah DVD. Hehe.

Pas nonton, ceritanya lumayan menarik. Akting para pemainnya juga lumayan bagus. Layak tonton kok. Tapi jangan kecewa sama ending-nya. Karena ending-nya itu gantung. Tapi, sisi positifnya adalah bahwa ending semacam itu membebaskan penonton untuk merangkai ending favorit masing-masing. Kalau saya sih, pastinya suka yg happy ending. Hehehe.

One thought on “Room Mate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s