Untuk Doa dan Dukungan Kalian, Terima Kasih…

Terima kasih pada mereka atas dukungan dan doa yg tak pernah saya sangka. Di kala nyaris semua orang mencela dan mempertanyakan pilihan saya, mereka datang tanpa banyak tanya dan hanya menawarkan empati. Mereka menawarkan kedamaian dan ketenangan jiwa lewat kata-kata yg tulus.

Mungkin bagi mereka dukungan dan doa yg mereka sampaikan hanyalah sebuah hal yg biasa dalam persahabatan. Tapi tidak bagi saya.

Hari ini, untuk pertama kalinya, saya menangis mendapati ada banyak orang yg mendukung dan mendoakan kebahagiaan saya. Tanpa harus banyak bertanya apalagi mencerca. Saya baru merasakan pentingnya dukungan dan doa dari teman-teman yg bukan sekedar basa basi.

Sekali lagi terima kasih banyak teman-teman. Kalian tidak akan pernah tahu betapa dukungan dan doa kalian sangat berharga bagiku. Terutama di saat ini. Di kala kegalauan dan lelah merajai pikiran.

Jazakumullah ahsanal jaza. Kalian adalah hadiah yg dikirimkan Allah padaku. ^_^

Segala puji kepada Allah Ta’ala yg telah memberkahiku dengan keberadaan mereka dalam hidupku.

Leave a Reply

