Blog Bahasa Inggris di WordPress

Blog bahasa Inggris saya sudah berganti alamat. Kini dia tak lagi ada di blogspot, tapi sudah serumah dengan blog ini yaitu di wordpress.

Alasan saya mengganti blog bahasa Inggris saya, karena saya memang lebih merasa nyaman di wordpress. WordPress memang tidak sempurna. Pilihan theme dan font-nya sangatlah sedikit. Tapi secara keseluruhan, saya lebih suka WordPress daripada blogspot.

Saya harap, pilihan saya untuk ‘berpindah hati’ ini tepat. Saya bisa mendapatkan udara dan ide-ide segar dalam memperbarui postingan di ketiga blog saya, terutama blog Bahasa Inggris yg entah sekian lama terabaikan karena saya tak merasa ‘homy’ di blogspot. Hehe.

Jadi, silakan berkunjung ke blog baru saya: http://lisalatieftalks.wordpress.com/

Sekali lagi, saya ingin menjelaskan alasan saya membuat blog bahasa Inggris adalah karena saya sangat menyadari betapa lemahnya kemampuan saya dalam berbahasa Inggris. Karena itulah saya membuat blog bahasa Inggris ini untuk meningkatkan kemampuan saya dalam bahasa Inggris. Jadi, jangan ragu apalagi sungkan untuk membenarkan tata bahasa Inggris saya.

Selamat berkunjung dan selamat menikmati celotehan saya dalam bahasa Inggris! ^_^

Leave a Reply

