Ngomong-Ngomong Soal Valentine

abby: lagi ngapain dirimu?

saya: sekarang lg oL sambil ngerjain skripsi

saya: nungguin cucian juga

saya: hahaha

abby: hahaha

abby: di sono rame imlek apa rame valentine’s day?

saya: hm.. dua2nya kayaknya

saya: abisnya barengan kan ya?

saya: disono pasti valentine-an ya?

abby: g serame di indo dekorasi dan semacamnya mah.. tadi malem gw ke rotterdam juga g ada tuh bau bau valentine’s day.. paling di restoran ada pengumuman harga valentijn dinner, udah.. rame imlek sih di hinatown pasti..

abby: chinatown

saya: masaaaaaaaaaa??? :O

saya: aneh banget yak

saya: di sono malah ngga rame2 gimana gitu

saya: di sini heboh alay banget

saya: ckckckckckckcckk

abby: iy, g banyak tuh yang majang lope lope.. haha.. ato belom..

abby: katanya karena bukan budaya sini. palingan valentine’s day mah populernya buat yg muda2 doang. katanya gitu.. justru lebih rame pas konninginedag

abby: hari ratu

saya: hoooooooooooooo

saya: bagus iiiiiiiiiiiih

saya: hahaha

abby: kalo urusan pajangan hiasan dan dekorasi mah indonesia lebih rame sepertinyah.. hehe.

saya: iyah

abby: tapi gw belom liat mall sih.. gtw tuh kalo di mall rame apa nggak.. heu..

Abby lagi di Noordwijk, Belanda. Di sana ngga heboh soal Valentine karena mereka menganggap Valentine bukan budaya sana. Valentine juga bukan budaya Indonesia. Tapi di sini udah heboh dari beberapa minggu yg lalu kayaknya. Heu.

Leave a Reply

