Dosakah Aku

Nidji – Dosakah Aku

(Album Let’s Play 2009)

**

dosakah aku mencintaimu…

mendampingimu…inginkanmu…

**

aku menjadi…diri sendiri…

tak peduli…apa kata dunia…

ku nanti hari ketika…

cinta datang…cinta menang…

**

jadi sayangku…bertahanlah…

bila terkadang mulutnya kejam…

**

peluklah aku…jangan menyerah

mereka bukan hakim kita…

**

bintang yang mempertemukan kita…

cinta yang mempertahankan kita…

ooh…tuhan dengarkan doa

dari cinta yang terlarang…

**

rasa yang mempersatukan kita…

cinta yang mempertahan kita…

ooh…tuhan dengarkan doa

dari cinta yang terlarang…

**

cinta dan rasa bersatu di doa…

berharap cinta kita yang terlarang…

berharap cinta kita yang kan menang…

4 thoughts on “Dosakah Aku

    1. yep.. aku ngga terlalu suka nidji, tapi lagu ini kayaknya bakal ada di mp3 aku nih.. dan kayaknya wajib didengerin dimana2.. hahaha

Leave a Reply

