Kelinci dan Kura-Kura ^^

Sedang nonton Upin Ipin, episode Kelinci dan Kura-Kura yg sedang mengikuti lomba lari. Saya tersadar. Saya adalah kelinci, yg melaju di awal. Sedangkan kura-kura jauh tertinggal. Saya yg merasa sombong, kemudian memilih untuk istirahat dengan keyakinan bahwa kura-kura tidak akan menyusul saya. Tapi akhirnya saya terlena dan tertidur. Kura-kura, dengan kesungguhannya, akhirnya tidak hanya berhasil menyusul saya, tapi juga memenangkan perlombaan lari ini.

Hah, benar-benar mirip lah dengan kasus saya yg juga belum lulus S1 ini. Hehe. Tak apalah. Tiada guna menyesal. Jalani saja, hadapi, jadikan pelajaran. ^^

2 thoughts on “Kelinci dan Kura-Kura ^^

Leave a Reply

